Minggu, 09 November 2008

Camera Viewfinder

Camera Viewfinder

Camera Bidik

W e are gradually sneaking up on the operation of the total video camera. W e adalah waswas secara bertahap sampai pada operasi dari total video kamera. But, before we can really use one like a professional, there are a few more things we need to cover, starting with -- Namun, sebelum kami benar-benar dapat menggunakan salah satunya seperti yang profesional, ada beberapa hal lain yang kita perlu penutup, dimulai dengan --


Viewfinder Types Jenis gambar

The viewfinder of a camcorder can be a CRT, tube-type (like those used in Viewfinder gambar yang dapat menjadi Camcorder CRT, tabung-jenis (seperti yang digunakan dalam bidik kamera the original TV sets), or a flat panel (LCD) display similar to those in laptop computers. asli TV set), atau flat panel (LCD) layar yang mirip dengan yang ada di komputer laptop.

Unlike studio cameras that typically use at least seven-inch displays, the viewfinders for camcorders must be much smaller. Tidak seperti kamera studio yang biasanya menggunakan setidaknya tujuh inci display, yang viewfinders untuk Camcorder harus lebih kecil. They typically use a miniature video screen viewed through a magnifying eyepiece. Mereka biasanya menggunakan miniatur video layar dilihat melalui magnifying lensa mata.


Accommodating Left And Right-Eyed People

W ith cameras that use side-mounted optical viewfinders, the viewfinder can often be flipped from one side of the camera to the other for operators who prefer to use their left or right eyes. W ith kamera yang menggunakan sisi-mount optik viewfinders, viewfinder sering bisa flipped dari satu sisi kamera ke operator lain yang lebih memilih untuk menggunakan mata kiri atau kanan.

When the viewfinder is flipped in this way the image ends up being upside-down, unless a reversal switch is flipped. Bila gambar flipped adalah dengan cara ini gambar yang berada terjungkir-balik, kecuali yang beralih adalah kekalahan flipped. (This also explains why an image might inexplicably be upside down when you first look in a viewfinder.) (Ini juga menjelaskan mengapa gambar inexplicably mungkin akan terbalik ketika Anda pertama melihat dalam gambar.) flat panel bidik

H olding your eye to one of these viewfinders for a long period of time can be quite fatiguing. H olding mata Anda ke salah satu ini viewfinders untuk jangka waktu yang panjang bisa jadi akan sangat melelahkan.

C ameras employing flat panel viewfinders (which you can view from a distance) can help. C ameras karyawan flat panel viewfinders (yang Anda dapat melihat dari kejauhan) dapat membantu. This type of viewfinder (pictured here) is also an aid in shooting at very low or high angles. Ini jenis gambar (kita di sini) juga merupakan bantuan dalam penembakan di sangat rendah atau tinggi sudut.

Flat panel viewfinders can also be used to compose shots that you, yourself, want to be in. You can simply mount the camera on a tripod and (on many cameras) turn the viewfinder around so you can see it. Flat panel viewfinders juga dapat digunakan untuk menyusun gambar yang anda, sendiri, ingin in Anda hanya dapat me-mount kamera pada tripod dan (pada banyak kamera) putar sekitar gambar sehingga Anda dapat melihatnya.

The main disadvantage of the flat panel display is that the image loses contrast and brightness when viewed in bright light. This can make the camera hard to focus. Utama kelemahan flat panel layar akan kehilangan gambar yang kontras dan kecerahan bila dilihat dalam terang cahaya. Ini dapat membuat kamera sulit untuk fokus.

Once you get used to their operation, viewfinder goggles that resemble virtual Sekali Anda mendapatkan digunakan untuk operasi mereka, gambar yang menyerupai mata virtual virtual kenyataan bidik reality goggles allow even greater flexibility. kenyataan mata memungkinkan fleksibilitas lebih besar. This type of viewfinder can be used to supplement a standard side-mounted viewfinder. Jenis gambar ini dapat digunakan untuk menambah standar-mount sisi bidik.

Since the viewfinder is connected to the camera by a long cable, you can easily hold the camera over your head, as shown here, place it flat on the ground, or even shoot backwards with the camera mounted on your shoulder. Sejak bidik terhubung ke kamera dengan kabel yang panjang, Anda dapat dengan mudah pegang kamera atas kepala Anda, seperti yang ditunjukkan di sini, tempat itu rata di atas tanah, atau bahkan ke belakang menembak dengan kamera terpasang pada bahu Anda.

For critical, professional work the best "viewfinder" is an external monitor, preferably, a bright, high-resolution color monitor. Untuk kritis, bekerja profesional terbaik "bidik" adalah monitor eksternal, lebih baik, yang cerdas, tinggi resolusi warna monitor.

Even though this type of standalone monitor requires extra power and limits your mobility, it's the only accurate way of checking subtle lighting effects and critically evaluating things such as depth of field. Meski jenis stand memantau memerlukan tambahan daya dan membatasi mobilitas Anda, rasanya hanya akurat cara memeriksa efek pencahayaan halus dan evaluasi kritis seperti kedalaman lapangan.

Camera Safe Areas Kamera daerah aman

B ecause of overscanning and other types of image loss between the camera and the home receiver, an area around the sides of the TV camera image is cut off. B ecause dari overscanning dan jenis lain gambar antara kamera kehilangan rumah dan penerima, sebuah daerah di sekitar sisi TV kamera gambar terputus.
daerah aman

To compensate for this, directors must assume that about ten percent of the viewfinder picture may not be visible on home receivers. Untuk kompensasi untuk ini, direksi harus berasumsi bahwa sekitar sepuluh persen dari bidik gambar mungkin tidak terlihat pada rumah unit penerima.

This area (framed by the red lines in the photo) is referred to by various names including safe area and essential area . Kawasan ini (diapit oleh garis merah pada foto) itu disebut dengan berbagai nama termasuk daerah aman dan daerah penting.

Some directors confine all written material to an "even safer" area, the safe title area (the area inside the blue frame). Beberapa direksi menyekap semua bahan tertulis untuk sebuah "bahkan aman" wilayah, judul kawasan yang aman (kawasan di dalam bingkai biru).

Although flat-panel TV displays don't inherently evidence overscanning as much as TV sets that use picture tubes, it's still a good idea not to include important information (such as writing) in the outer edges of the TV frame. Meskipun rata-panel TV menampilkan tidak lazim bukti overscanning sebanyak TV set yang menggunakan tabung gambar, masih ide yang baik untuk tidak menyertakan informasi penting (seperti menulis) di luar pinggiran bingkai TV. ( HDTV overscanning note.) (HDTV overscanning catatan.)

Shoot-and-Protect Tunas-dan-Lindungi

A s we noted in Module 9, HDTV/DTV uses the 16:9 aspect ratio shown above, and standard TV (SDTV) a narrower 4:3 aspect ratio. Seperti tercantum dalam Modul 9, HDTV / DTV menggunakan 16:9 aspek rasio yang ditunjukkan di atas, dan standar TV (SDTV) membicarakan aspek rasio 4:3.

" M ost producers are now shooting their shows in the 16:9 digital format. M OST produsen sekarang mereka menunjukkan gambar dalam format digital 16:9. But, since a large percent of home viewers still have sets with 4:3 aspect ratios, productions need to be shot so they can be used in either format . Namun, sejak besar persen dari rumah pemirsa masih memiliki set dengan rasio aspek 4:3, produksi perlu dikena sehingga dapat digunakan baik dalam format"

tunas-dan-melindungi masker

As we've previously noted, the term shoot-and-protect refers to shooting scenes in 16:9 while "protecting" the 4:3 area-making, sure that it still contains all the essential information. Karena sebelumnya kita telah dicatat, istilah-menembak dan melindungi-merujuk ke gambar di layar saat 16:9 "melindungi" yang membuat-kawasan 4:3, yakin bahwa masih berisi semua informasi penting. To do this a 4:3 grid (shown in red here) can be superimposed over the 16:9 viewfinder image. Untuk melakukan hal ini 4:3 grid (merah ditampilkan di sini) dapat dilapisi atas 16:9 bidik gambar.

Adjusting the Viewfinder Image Menyesuaikan bidik gambar

V iewfinders need to accurately represent the nature and quality of the video coming from the camera. V iewfinders perlu akurat mewakili alam dan kualitas video yang berasal dari kamera.

Because the image in a camera's viewfinder is actually the image from a miniature TV screen, it's subject to brightness and contrast variations. Karena gambar dalam kamera bidik sebenarnya gambar dari sebuah miniatur TV layar, itu diatur dogcam.jpg kecerahan dan kontras variasi. In addition, with tube-type viewfinders there may also be an electrical focus problem and the occasional lack of proper image centering. Selain itu, dengan tabung-jenis viewfinders ada mungkin juga sebuah masalah listrik fokus dan kadang-kadang tidak benar gambar yang terpusat.

Adjusting the viewfinder image does not affect the video coming from the camera itself; but adjustments to the camera video will affect the viewfinder image. Menyesuaikan bidik gambar tidak mempengaruhi video yang datang dari kamera itu sendiri, tetapi penyesuaian untuk kamera video akan mempengaruhi bidik gambar.

To make sure that the contrast and brightness of the viewfinder are set correctly, the camera's built-in, electronically generated color bars (if they are available in the camera you are using) can be switched on and checked in the viewfinder. Untuk memastikan bahwa kontras dan kecerahan gambar yang ditetapkan dengan benar, pada kamera built-in, elektronik dihasilkan warna bar (jika mereka tersedia di kamera anda menggunakan) dapat diaktifkan dan diperiksa dalam gambar.

The viewfinder brightness and contrast controls can then be adjusted until a full, continuous from pure white to solid black are visible

Viewfinder kecerahan dan kontras kontrol dapat disesuaikan sampai penuh, terus range of tones . berbagai nada murni dari putih ke hitam yang terlihat solid.

If the camera doesn't have a built-in test pattern, the quality of the camera video should first be verified with the help of a test pattern and a reliable external video monitor before the viewfinder controls are adjusted. Jika kamera tidak memiliki built-in tes pola, kualitas kamera video harus pertama akan diverifikasi dengan bantuan tes pola yang handal dan eksternal video memantau sebelum bidik kontrol yang disesuaikan.

Checking Viewfinder Accuracy Memeriksa gambar akurasi

T he next step is to check viewfinder alignment to see that the area shown exactly corresponds to what the camera is "seeing." Langkah berikutnya adalah untuk memeriksa deretan gambar untuk melihat bahwa di daerah ditampilkan persis apa yang berkaitan dengan kamera "melihat."

Although flat panel viewfinders normally remain stable over time, the frame area accuracy of a tube-type (CRT) camera viewfinder can drift to a point of not accurately showing the output of the camera. Meskipun flat panel viewfinders biasanya tetap stabil sepanjang waktu, frame kawasan akurasi dari jenis-tabung (CRT) bidik kamera dapat mampir ke sudut tidak akurat menampilkan output dari kamera.

This is relatively easy to check. Hal ini relatif mudah untuk memeriksa.

First, a video monitor must be used that has itself been perfectly aligned with the help of a test pattern. Pertama, memantau video yang digunakan harus memiliki sendiri telah sempurna sejalan dengan bantuan sebuah pola tes. The output of the camera in question is then hooked up to the monitor and the camera is focused on a test pattern so that the outermost edges of the test pattern just fill the viewfinder image. Output dari kamera dalam pertanyaan ini kemudian berkait hingga monitor dan kamera difokuskan pada pola tes sehingga paling luar sisi pola ujian hanya mengisi bidik gambar.

Any discrepancy between the viewfinder image and the monitor image should be obvious. Perbedaan apapun antara gambar bidik dan memantau gambar harus jelas. Viewfinder alignment may have to be adjusted with the help of an engineer or technician. Bidik blok mungkin harus disesuaikan dengan bantuan dari seorang insinyur atau teknisi.

O ccasionally the electrical focus will also drift out of adjustment on a tube-type viewfinder. O ccasionally listrik juga akan fokus penyimpangan dari penyesuaian pada tabung-jenis gambar. This will make optical focusing difficult until it is corrected, generally with the help of a test pattern and an engineer. Ini akan membuat optik sulit fokus sampai itu dikoreksi, umumnya dengan bantuan tes pola dan insinyur. (Since there are very high voltages within CRT housings, these adjustments should be left to someone familiar with these matters.) (Sejak ada voltase sangat tinggi dalam CRT perumahan, tersebut harus dibiarakan penyesuaian untuk seseorang terbiasa dengan hal-hal tersebut.)

W earing glasses while using a side-mounted CRT camera viewfinder can present problems -- especially in seeing all four corners of the image at the same time. W earing kacamata saat menggunakan sisi-mount CRT bidik kamera dapat hadir masalah - terutama dalam melihat keempat sudut gambar pada saat yang bersamaan.

Therefore, many side-mounted eyepiece-type viewfinders have a control in the eyepiece to correct for variations in eyesight. Oleh karena itu, banyak sisi-mount lensa mata-jenis viewfinders memiliki kontrol dalam lensa mata untuk benar untuk variasi di mata. This is referred to as diopter correction . Hal ini disebut sebagai diopter koreksi. If adjustable correction isn't built in, eyepieces can sometimes be purchased for the viewfinder that can eliminate the need for basic types of eyeglasses. Jika tidak bisa disesuaikan koreksi dibangun dalam, eyepieces kadang-kadang dapat dibeli untuk gambar yang dapat menghilangkan kebutuhan dasar untuk jenis kacamata.

Indicators-Viewfinder Variety Status

Status indikator berbagai bidik

T o help you keep track of everything you need to know while shooting, video camera manufacturers have added an array of status indicators to viewfinders. T o membantu Anda melacak semua yang anda perlu tahu sementara gambar, video kamera produsen telah menambahkan serangkaian indikator status untuk viewfinders. (And you thought only things like designer jeans were status indicators!) (Dan anda berpikir hanya hal-hal seperti desainer jins yang indikator status!)

First, there are miniature colored lights around the edges of the video image. Pertama, terdapat miniatur warna lampu di sekitar pinggiran gambar video. Red, yellow, and green are common colors. Merah, kuning, hijau dan warna yang umum. Sometimes they even blink to get your attention. Kadang-kadang mereka bahkan berkedip untuk mendapatkan perhatian Anda. Indikator status

Next, are the indicators that are superimposed on the viewfinder video. Berikut adalah indikator yang dilapisi pada gambar video. Boxes, bars, and lines are common configurations. Kotak, bar, dan adalah konfigurasi umum.

Some of the viewfinder messages may be superimposed over the image in plain English (or the language of your choice). Beberapa dari pesan gambar mungkin lebih dari dilapisi gambar di polos bahasa Inggris (atau bahasa pilihan Anda). For example, "Tape remaining: 2 min." Misalnya, "Tape tersisa: 2 menit."

Finally, some camcorders have small speakers built into the sides that announce (again, in the language of your choice) such things as "low battery," or "remaining recording time: five minutes." Akhirnya, beberapa Camcorder speaker kecil telah dibangun ke dalam pihak yang mengumumkan (lagi, dalam bahasa pilihan anda) itu sebagai "baterai rendah," atau "sisa waktu perekaman: lima menit."

B ecause every manufacturer uses a slightly different approach, you need to study the camera guide to determine what a camera is trying to tell you. B ecause setiap produsen menggunakan pendekatan yang sedikit berbeda, yang Anda butuhkan untuk studi kamera panduan untuk menentukan apa yang kamera sedang mencoba untuk memberitahu Anda. The time spent becoming familiar with the meaning of these indicators will more than pay for itself in avoiding disappointments and failures. Lama menjadi akrab dengan arti dari indikator tersebut akan membayar lebih dari pada itu sendiri untuk menghindari disappointments dan kegagalan.

Viewfinder status indicators can include the following: Indikator status bidik dapat meliputi:

  • a tally light indicating that the camera is recording or "on the air" hitungan cahaya yang menunjukkan bahwa kamera atau merekam "di udara"
  • a low battery warning peringatan baterai rendah
  • minutes of tape remaining menit dari sisa pita
  • color balancing may be needed warna keseimbangan mungkin diperlukan
  • low light; insufficient exposure cahaya rendah; kurang terekspos
  • low-light boost (gain selector switch) circuit in operation rendah-meningkatkan cahaya (mendapatkan pemilih beralih) di sirkuit operasi
  • indoor/outdoor filter in place / luar filter di tempat
  • zoom lens setting indicating how much further you can zoom in or out pengaturan zoom lensa lebih banyak menunjukkan bagaimana Anda dapat memperbesar atau memperkecil
  • auto/manual iris status otomatis / manual pelangi status
  • f-stop setting f-stop pengaturan
  • shutter speed setting pengaturan kecepatan rana
  • audio level meter audio meteran tingkat
  • remaining tape (or recording medium) time sisa pita (atau rekaman media) waktu
  • a zebra pattern for setting maximum video levels zebra sebuah pola untuk pengaturan tingkat maksimum video
  • superimposed masks for the safe area and the 4:3 and 16:9 aspect ratios dilapisi masker untuk daerah aman dan 4:3 dan rasio aspek 16:9
  • the presence of customized camera setup profiles to accommodate specific types of subject matter or desired image effects kehadiran disesuaikan kamera setup profil untuk mengakomodasi jenis-jenis spesifik isi gambar yang dikehendaki atau efek
  • camera warm-up diagnostics kamera hangat-up diagnosa.

Tidak ada komentar: